Senin, 03 Agustus 2009

"Apa yang dapat aku lakukan untuk Tuhan ?"

Jika aku ditanya apa yang dapat aku berikan untuk Tuhan, aku bingung harus menjawab apa, karena :

Aku tidak pintar
Aku tidak bijak
Aku tidak jago merangkai puisi
Aku tidak jago bermain drama ataupun pantomim
Aku tidak bisa bermain musik
Aku tidak bisa bernyanyi dengan merdu
Aku tidak mahir fotografi
Aku tidak mahir merangkai doa
Aku tidak menguasai banyak bahasa
Aku tidak menguasai Teologi dan Filsafat
Aku tidak pandai mencari teman
Aku tidak pandai membuat games yang bermakna
Aku tidak pandai menciptakan gerakan untuk sebuah lagu

Tetapi aku hanya memiliki hati untuk melayani dan cinta kepada Tuhan

Hanya itulah yang kumiliki

Tetapi aku yakin dengan rahmat dan kasih setia Tuhan aku akan bisa melayani semua orang dan sekaligus melayani Dia hanya dengan hati untuk melayani dan cinta kepada Tuhan.

Karena walaupun aku memiliki semua itu, tanpa adanya hati untuk melayani dan cinta kepada Tuhan, rasanya mustahil untuk memberi-Nya sesuatu apalagi melayani-Nya.

1 komentar:

  1. ya memang bnar kta tdak sempurna tpi usaha yg kta lakukan bsa membuatnya menjadi bermakna hahaha

    BalasHapus