Selasa, 04 Agustus 2009

"Kesepian Dalam Selimut Cinta-Nya"

Aku,
Kini aku merasa kesepian

Aku sungguh amat kesepian karena
Orang-orang menjauhiku
Orang-orang benci padaku
Orang-orang menganggapku gila
Orang-orang menganggapku aneh
Orang-orang menganggapku munafik
Orang-orang menganggapku sok suci
Orang-orang menganggapku sok pintar
Orang-orang menganggapku tak berguna

Aku sungguh merasa kesepian.
Amat sepi.

Aku merasa
Tak ada seorang pun yang menolongku
Tak ada seorang pun yang menemaniku
Tak ada seorang pun yang mencintaiku
Tak ada seorang pun yang mengasihiku
Tak ada seorang pun yang menghiburku
Tak ada seorang pun yang mendoakanku
Tak ada seorang pun yang menyayangiku
Tak ada seorang pun yang menginginkanku
Tak ada seorang pun yang mengharapkanku
Tak ada seorang pun yang mempedulikanku
Tak ada seorang pun yang mendengarkanku
Tak ada seorang pun yang memperhatikanku
Tak ada seorang pun yang mau mendekatiku
Tak ada seorang pun yang menganggapku ada
Tak ada seorang pun yang berbicara denganku
Tak ada seorang pun yang mensyukuri kehadiranku
Tak ada seorang pun yang mengindahkan perkataanku

Tetapi setelah aku berpikir lagi dan lagi, akhirnya aku menyesal.

Menyesal karena aku telah melupakan
Dia yang selalu setia
Dia yang selalu menolongku
Dia yang selalu menemaniku
Dia yang selalu mencintaiku
Dia yang selalu mengasihiku
Dia yang selalu menghiburku
Dia yang selalu mendoakanku
Dia yang selalu menyayangiku
Dia yang selalu menginginkanku
Dia yang selalu mengharapkanku
Dia yang selalu mempedulikanku
Dia yang selalu mendengarkanku
Dia yang selalu memperhatikanku
Dia yang selalu mau mendekatiku
Dia yang selalu menganggapku ada
Dia yang selalu berbicara denganku
Dia yang selalu mensyukuri kehadiranku
Dia yang selalu mengindahkan perkataanku
Dia yang menganggapku sangat berharga bagi-Nya

Kini aku tidak merasa kesepian lagi, karena Dia yang selalu setia kepadaku sudah tidak berada di sampingku lagi tetapi Dia berada di dalam lubuk hatiku yang paling dalam dan hidupku untuk selama-lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar